Ella,

Sama dong ama gue.. gak nyampe 50 kg.. hehehe..
Tinggi mah nggak masalah..

Kalo mau donor, iya, langsung dateng aja ke PMI..
Nanti kalo pendonor baru bisa dateng ke semacam tempat pendaftaran..
Diminta isi formulir, dapet kartu donor, terus donor deh..

Aku pernah nemenin suami ke sana.. about 5 years ago.. mudah2an masih
seperti itu mekanismenya..

Demikian, semoga bermanfaat..

Meu

Disclaimer: This email has been scanned by Indosat's VirusWall system !!!

Indosat's Security Administrator