From: Rita S <rsetiyaw...@gmail.com>
Date: Wed, 1 Feb 2012 21:25:48
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Need suggest

maaf bun, spertinya better ke dokter spesialis penyakit dalam yah.
soale ada kasus temen dia sering banget ngerasa perutnya tuh "penuh"
ato sebah (org jawa bilangnya) trus pupnya katanya kurang lancar,
sedikit2. dia jg ga gitu nganggep. puncaknya pekan kemaren dia ga bisa
pup bbrp hari dan sakittt bgt perutnya. ternyata didiagnosa dokter
usus buntunya sdh mengalami robekan dan fesesnya menyebar ke rongga
perut. alhamdulillah lgsg cepet dioperasi dan dikeluarkan jg fesesnya
dari berbagai jalan.
jadi ya kayanya kalo udah sakit banget mending ke dokter deh, spy
lebih cepet penanganannya kalo ada apa2.

moga2 bukan sesuatu yang parah ya bunda, syafaakillah.

rita

--
Ummu Faishol 'Abdurrahmaan