ikutan sharing

kebetulan sekali suami saya hidup dengan 1 ginjal karna didonorkan kepada
adiknya, alhamdulillah sampai sekarang sehat2 aja, utk tahap2 pertama
pendonor diharuskan periksa kedokter secara insentive slm bbrp bulan
setelah itu hy sekali-kali utk pengecekan aja.

Adapun utk pendonor yg hrs diperiksa adalah kecocokan ginjal karna biarpun
dalam satu darah tidak semuanya cocok, faktor usia jg hrs dperhatikan karna
yg sdh lanjut usia tdk bisa menjadi pendonor, kesiapan mental serta biaya
yg sangat tidak sedikit.

Bila mau konsultasi/sekedar tanya2 kpihak pendonor atau yg didonor silahkan
aja. ada bbrp orang yg ty k suami saya (pendonor) atau adiknya (menerima
donor ginjal).

Semoga dapat membantu.

Kirim email ke