From: maureendi...@yahoo.com
Date: Fri, 3 Feb 2012 08:54:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Batuk Pilek Demam

Hi moms,

Sudah 3 hari ini anakku Elroy (10bulan) batuk pilek dan demam... Panasnya naik
turun, nanti adem nanti tiba2 anget lg... Hr pertama panas sampai 38.7 kemaren
37.7... Sdh kukasi obat batuk pileknya dan obat panas (tempra) tp koq sptnya ga
kunjung baik ya... Aku kesian bgt liat dia batuk dan meler terus dan demam jg,
jadi maunya nempel aja.. Untung makannya tetep pinter... Tapi tetep aja moms...
Aku kuatir apa mungkin panas berhari2 yg turun naik ini penyebabnya sakit yg
lain... Blm lg kebayang2 yg katanya anak kalo panas tinggi bisa kejang... Makin
kuatir liat dia... Memang sakit biasa sih moms tapi tetep aja bingung krn ini
jg anak pertama jadi blm byk pengetahuan nanganin anak sakit.. Rencana sore ini
kupikir apa ke dokter aja ya.. Please share sarannya ya moms...

Thanks,
Maureen - Mom to Elroy
Sent from my BlackBerry®