From: merlitadi...@yahoo.co.id
Date: Tue, 7 Feb 2012 15:22:07
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bayi tdk merangkak
Dear bunda danish..

Emang betul yg disampaikan DSA nya mba aan. Ponakan aku, dulu tdk merangkak dan
memang benar ada syaraf motorik yg kurang sempurna. Sekarang ponakan aku sudah
SMP, tp saat SD, diagnosa dokter mengatakan bhw  saraf motoriknya sedikit
terganggu, shg si anak kadang bingung membedakan huruf d, b atau menentukan
mana tangan kiri atau kanan, pdahal yg dia ucapkan misalkan kanan, tp yg dia
tunjukan sebelah kiri. Juga kesulitan dalam memutar jempol tangannya(org normal
hanya memutar jempol,tp dia memutar semua pergelangan tangannya)
Di sekolahnya, dia memang merasa sedikit kesulitan karena ya itu td, bingung
antara yg diucapkan dengan yg dipraktikan.
Kemudian ibunya mengambil jalan tengah utk home schooling, dan intents
konsultasi. Pelan2 dia dilatih dan ikut terapi shg alhamdulillah skr sudah
lebih baik.

Thx
Dilla
Powered by Telkomsel BlackBerry®