Waduh saya nggak tahu ada pil seperti itu Bu.
Di Schering Indonesia setahu saya tidak dibuat.

Misalkan seseorang sudah mengeluarkan sel telur.
Sel telur akan bertahan beberapa hari kan?
Lalu orang itu minum pil itu tadi.
Apakak pil itu dapat secara langsung membunuh sel telur tersebut?
Kalau bisa, berarti obatnya keras sekali, apa gak bahaya ya?
Sory saya kurang tahu, jadi gak bisa membantu nih.

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      .id>

                                       To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                      19-12-03 03:06   cc:

                      PM               Subject:

                      Please respond           Re: [balita-anda] (OOT) Pil KB tadinya
Kartu UNO
                      to balita-anda

Kalo gak salah ada yang pil-nya gak harus diminum setiap hari, hanya saat
tertentu aja, cuman saya gak tau namanya.
Waktu itu, teman saya yang di Semarang kasih info, dia dapat dari dokternya.
5 th yang lalu itu, 1 pil, harganya sekitar Rp. 5.000-an. Kemapuhan obat ini
bisa bertahan 8 jam.
Kali bapak tau namanya apa, karena sampai saat ini saya cari tuh gak dapet.

Sorry rekan, kalau topiknya nyimpang...

salam,
Mama Bryan