Mbak Ditri...wah ‎​​Їýª ya bisa dicobain tu mbak nanti...makasih banyak lho
mbak info nya :)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: d3s...@yahoo.com
Date: Tue, 14 Feb 2012 16:13:00
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Anak gak suka susu

Mom, anakku juga nggak suka susu dulu. Dia berhenti asi usia 25 bulan, setelah
itu dlm 2 bulan dia belum mau UHT ataupun sufor merk apa aja. Akhirnya aku
akali buat susu 1 gelas (porsi), terus kubagi jadi 2, masing2 kutaruh di gelas
warna warni. Aku masukkan kulkas karena memang anakku suka yang dingin. Dia
excited & mau minum.

Awalnya aku kasih pas snack time aja 2x sehari masing2 1 gelas warna warni itu.
Memang itungannya jadi kurang, tapi gpp yang penting biar terbiasa rasanya.
Setelah 1 bulan & dia bener2 suka susunya, akhirnya baru aku kasih 2 gelas
sehari, tapi masing2 juga dimasukin ke gelas warna warninya. Nggak ada masalah
sampai sekarang, dia jadi suka susu.

Mungkin bisa dicoba mom.

HTH,
Ditri