Ayah &  Bunda milis BA...

Please masukannya ya

1. Anak saya Faza 2y3m, 2minggu lalu saya ikutkan PAUD,dgn alasan agar dia
makin lancar ngomong dan banyak punya teman,krn di lingkungan rmh,klo pagi
teman2nya pada sekolah,klo sore pada ngaji jd dia terlihat kesepian. 1mg awal
anaknya baik2 aja dan senang bermain,meskipun kadang nangis klo dijemput
pulang,kemudian dia sempat demam sehari dan saya liburkan 1mg biar fit dulu,nah
senin dia dah mulai PAUD lagi,tapi ketika berangkat dianya nangis gk mau
sekolah,tapi ttp diantar papanya,dan sampai disana dia maen ama
tmn2nya,begitupun dihari selasa,puncaknya di hari rabu anak sy benar2 ngamuk
gak mau sekolah,sedih juga liatnya jadi kami gak antar dia sekolah,sampai hari
ini blm mau sekolah,jadi semalam kami putuskan berhenti dulu dari PAUD,yg jadi
pertanyaan
- anak saya ttp saya PAUD kan ,dgn mencari PAUD yg lain atau gak perlu ikut
PAUD
- apa sih kelebihan dan kekurangan anak2 yg ikut play group sebelum TK
- umur berapa sebaiknya anak diperkenalkan laptop

2.Ada yg tau gak gel rambut untuk anak,biar rambutnya anti badai :) saya lagi
senang bikin rambut punk ke anak saya :)

3. Anak saya yg ke2 (enzo), 2m25d rambutnya gk digundul kok skr banyak yg
rontok ya,apakah gk cocok sampho atau emang gitu klo gak di gundul ?

Maaf ya banyak pertanyaan,mohon sharing n masukannya

Terimakasih

Salam
Firli