Setau saya sie emang ga bisa attachment deh,... coba chek lagi peraturan milis.. :)

----- Original Message ----- From: "Dwi Suci" <dwi.twi...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, February 17, 2012 10:44 AM
Subject: Re: [balita-anda] (Nuju) Jual rok bayi lucu @40 ribu, stok terbatas ^__^

dear mba Wilma...

Cuma aku doang yg gak bisa liat gambarnya?
or emang gak ada attachment gambarnya ya? CMIIW
Aku mau dunk dikirimin gambarnya

Regards

2012/2/17 Wilma <wilma_mail...@yahoo.co.id>

Dear all....nuju rok bayi yang lucu2 ya, harga @40.000 belum termasuk
ongkir,
Untuk area jakarta, bekasi, depok, tangerang 6000 per kg

Gambar terlampir, stok saat ini masih terbatas, jadi siapa cepat dia dapat
ya

Ukuran :
*KECIL (S)
bb s/d 10kg
Pinggang 15-33 cm
Lebar 33 cm
Panjang
celana 23 cm
panjang rok 16cm

*BESAR (L)
bb s/d 18kg
Pinggang
20-36 cm
Lebar 36cm
Panjang celana 27 cm
panjang rok
19cm

Keterangan stok :

A -->  (L) = 3  pcs
B -->  (L) = 3
pcs , (S) = 3 pcs
C -->  (L) = 1  pcs
D -->  (L)
= 3  pcs
E -->  (L) = 3  pcs
F -->  (L) = 1  pcs
G -->  (L)
= 2  pcs , (S) = 3 pcs

Untuk order, sms ke 087 88 50 44 200, up ke siapa, alamat lengkap, kode
rok, barang akan dikirim setelah pembayaran di transfer ke rek. mandiri/
bca yang akan di sms kemudian...silakan pilih2 ya mom...^_^

Best Regard,

Wilma
087 88 50 44 200

--