From: Rahman-G [mailto:rahman.guna...@gmail.com]
Sent: 22 Februari 2012 9:01
To: milis BALITA-ANDA
Subject: Re: [balita-anda] Sprei anti Air or Bedsheet Waterproof

Kang, kalo ga salah ingin info details tentang produk yg dijual mesti
hubungi nya japri :)

Hmm... masukan utk yg jualan, sebaiknyapd saat posting jualan informasi
teknis dan details lain disertakan sehingga ga nimbulkan pertanyaan.

Warm Regards,
Rahman-G/ LRCI B208 - D1153EH/ JKT
M: +62 817RAHMAN

sent from my BlackBerryR