Dear moms,

Anakku sdh 2 hr ini batuk ϑαn panas... Kyknya diarenya jg krn dr perutnya
kembung mungkin masuk angin... :( setiap makanan Ɣªήğ msk ga lama dia batuk2
pasti muntah lg... Minum jg gitu kalo batuk keluar lg susunya atau air
putihnya..., ϑαn dia mau nya minum air putih terus...  Kalo diambil botolnya
lsg nangis‎​​... Koq kyk kehausan gitu... Padahal Aku takut malah jadi makin
kembung... :( rencana sore ini mo kubawa ke dokter aku takutnya dia
dehidrasi... Boleh sharing tanda2 dehidrasi apa ya mom, ϑαn kira2 utk ngatasi
kembungnya gmn.. Kesian, masa 2 hr lsg kliatan kuyu ϑαn rewel terus... Jadi
sedih bgt liatnya... Mohon sharingnya mom... Makasih sblmnya.

Regards,
Maureen
Mom to Elroy
Sent from my BlackBerry®