Dear mba ika,,

Kejadiannya persis seperti aku..
Jagoanku ige (13 bulan, 1 minggu) waktu usianya 6 bulan ud disunat..penyebabnya
persis seperti anaknya mba ika, sering panas dan mencret..ternyata stlah
diperiksa sm DSA dan dr.bedah ternyata kulit kulup tititnya panjang,dan
kecil.jd sisa2 pipis nya sering tertinggal dan menyebabkan ∂ϑ∂ jamur sehingga
ßĭŞå menyebabkan infeksi dan akhirnya bayi kita panas tinggi dan mencret.

Jadi disarankan segera disunat..
Puji Tuhan ige anak aku skrg sehat n tititnya ga ∂ϑ∂ masalah.jarang panas
tinggi jg.
Sembuhnya jg cepet mom..cuma 1 minggu ud kering tuh..tanpa pake perban,betadine
dan lain2..cuma harus sering ϑɪ̣̇ bersihin pake air infus(steril).
Justru lebih cepet sembuh disunat pada saat bayi drpada ud gede.karna makannya
blom macem2 kan?
Cuma kasiannya dia blom boleh tengkurap2 waktu itu..harus dijagain bgt..dan
selama blom kering dilarang pake diapers atopun clana dalam,jd bugil gitu,
hehee..
Skrg bentuknya ud bagus, uppss :)
 So jgn khawatir mba ika, klo dokter ud nyaranin langsung aja deh, daripada
infeksi,bernanah dan bengkak ntar?lebih susah lagi penyembuhannya mba..

Maaf kalo kepanjangan dan kurang membantu..

Salam,
Vannie-mommy ige
Balikpapan

Sent from my BlackBerry®