Mba Sylvi,

Thanks ya....
Tadi saya sudah menelpon orang tua, mereka bilang saya sih blm pernah
terkena campak.... Tapi ortu saya dulu sudah meng-imunisasi campak saya :)

Saya jaga & berusaha supaya tidak tertular dgn banyak makan yg bergizi,
ngemil sehat, vitamin, susu, dan berdoa....
semoga saya tidak tertular & baby juga sehat sempurna tidak kekurangan satu
apapun.... Amiiinnn

Makasih mba sylvi... :)

Pada 28 Februari 2012 10:06, Sylvia Radjawane