Ooo..Si Twin juga suka air putih tho Mba, tapi aku khawatir, karena ASI-ku dikit Mba....

----- Original Message ----- From: <mifta_...@yahoo.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, February 29, 2012 9:53 AM
Subject: Re: [balita-anda] Baby Suka Minum Air Putih

Pagi mbak Dwi, anakku juga gitu (twin, 8m) mrk doyan banget sm air putih dan sm ASI tetep gak ada perubahan, doyan :). Karena mrk sejak umur 6 bln ud stop sufor. Jadi mpasi dan Asi aja tiap hari

Kalo menurut saya gak masalah mbak, lagian kan Aulia mamamnya doyan, Asi juga mau. Selama anaknya sehat gak masalah mbak..

Si twin malah dari awal mpasi (usia 6bln) sampe skrg doyan sm air putihnya, dan buktinya mrk selalu sehat dan berat badannya pun bagus. Yg penting seimbang aja mbak antara mpasi, asi dan air putihnya.

Maaf ya mbak kalo kurang membantu :)

Best Regards
Mama Karina dan Kirani
Powered by Telkomsel BlackBerry®