Mksih yah mom*big hug*...harus mulai belajar menerima keadaan..*hiks*

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: dd.mylovelyk...@gmail.com
Date: Wed, 29 Feb 2012 19:53:28
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Keluar Flek

Aku dulu juga pernah gitu mba, satu2nya jalan ya bedrest, maaf ya mba tapi kata
dokter kalo janin itu memang milik kita dia akan selamat, tp kalo nggak ya
memang bukan hak kita...
Jadinya aku dulu keluar darah menstruasi begitu mulai pagi, trus ke dokter
disuruh bedrest, krn keluar darah terus akhirnya jam 8 malam terpaksa di kuret
karena sebagian janin udh keluar wkt di USG...aku ga dikasih obat apa2, cuma
disuruh bedrest aja wkt mulai keluar darah ampe dikuret..

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT