From: angelina_co...@yahoo.com
Date: Tue, 6 Mar 2012 09:20:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Bunyi grok2 pada bayi 2 bulan

Iya mom, dsa jg αϑα  yg dgn mudah menjudge anak kita alergi susu sapi tanpa
melihat history nya..kyk kasus anak ku..hanya gara2 grok grok dsa aku sarankan
pake susu pregest*mil sampe  neoc*te segala ehh pas sama dokter yg baru
dibilang ga alergi..sedih jg sih karena tiap kali minum susu yg begini selalu
muntah..skrg babyku semenjak dari dokter itu minum susu non alergi..coba di
jemur aja mom..memang baby usia segitu masih αϑα bunyi grok2 nya sama spt baby
aku dulu..

Angelina(mom to michael 6m)
Powered by Telkomsel BlackBerry®