From: Dini Febrina <dini....@gmail.com>
Date: Tue, 6 Mar 2012 19:35:18
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Batuk alergi
Dikasih tau deh mbak biar gak makan coklat es dll..pasti bisa.
Anak saya yg SD kls 2 juga saya bilangin..batasin jajan..memang enak dan
harganya murah  tapi kalau sakit gak enak berobat mahal gak bisa jalan2.
Kalau sakit gara2 sering jajan, ibu gak mau anter ke dokter. Hehe...
Adiknya umur 3 jg ngerti kalau lagi batuk gak boleh coklat,es krim dulu.
Tiap habis batuk lgsg minum air putih. Suka ngingetin dirinya sendiri..bu
nanti kalau dah sembuh beli eskrim ya..sekarang masih batuk jadi gak mau.
Nanti kalau gak sembuh gak bisa jalan2 :)

Dini

Kirim email ke