Mom n Mod..

Saya lg bingung niy.. Kmrn saya sengaja konsultasi ke Dsa utk menanyakan
masalah pemberian Mpasu anak saya yang 3 hari lagi usia 6 bulan, tapi krn
terlahir prematur ​mαкα saya ingin pastikan kapan seharusnya diberi Mpasu,
apakah 3 hari lg uϑαh mulai atau nanti sesuai HPL nya. Dokternya jawab: "bisa
dimulai dgn bubur saring, gak perlu nunggu sesuai HPL, krn anak nya pakai susu
formula, dan prematurnya di usia kandungan 33minggu ίtυ ktnya uϑαh cukup
matang.. "

Hmmm.. Saya msih dilema ίnί ibu2.. Tolong saya donk.. Hrs bagaimana...

Makasie..