From: sekar.aud...@yahoo.com
Date: Fri, 9 Mar 2012 09:59:09
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] [Balita-anda] Biskuit bayi

Dear moms,,

Mau tanya dong klo biskuit semacam farley tapi untuk bayi alergi apa yah?selama
ini dia makannya bubur Goodmil yg utk anak alergi nah klo utk biskuitnya apa
yah,dan bayiku jg ga bs kena protein kedelai,,

Yang tau tolong bantu yah,biar bayiku bisa ngemil yg aman!!♣~ƭћǟπƙ-ǚ~♣ u
Sent from my BlackBerry®