Yup, yang harus diperhatikan:

1. Usia 12 bulan sudah bisa berdiri dengan bantuan alias kita support,
bisa lewat pegangan tangan atau dia pegangan ke meja/tembok.

2. Usia 18 bulan, sudah bisa jalan walopun belum bisa stabil alias
masih satu dua langkah.

3. Usia 24 bulan sudah bisa berjalan lancar.

Jika perkembangan baby ketinggalan dari milestone di atas, mungkin
baru perlu ke dokter.

Ige kayaknya sama ya dgn anak pertama saya, usia 14 bulan belum pede
jalan sendiri. Usia 15-16 bulan baru lancar.

Sent from Nayma Kimi's iPhone