waduuhh...saya sering banget gendong Fira saat nyetir, karena nangis sampai
terbatuk2 saat perjalanan pulang dari jemput kakaknya pulang sekolah. Fira
terpaksa dibawa,karena nggak ada pengasuh. biasanya sih ditaro di kursi
bayi, tapi kalo lagi ngamuk,kadang gak bisa didiemin....

jadi pelajaran nih,mending minggir dulu deh,tenangin Fira,daripada
menantang bahaya begitu....

--
novita
www.cantikdanfun.tk