From: honey_del...@yahoo.com
Date: Mon, 26 Mar 2012 09:03:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Benjolan pada payudara
Dear smart parents,

Sesuai subject diatas mau tanya donk, 4 hari ƴαηƍ lalu tiba2x ϑɪ̣̇ payudara
saya ∂ϑ∂ benjolan sebesar biji kelereng, sekarang Ĭηĭ saya lagi menyusui baby
saya yg umur 5 bulan akhir bulan Ĭηĭ. Ƴαηƍ mau saya tanyakan apakah hal itu
wajar jika kondisi lagi menyusui?
Gejala awal tidak ∂ϑ∂ sama sekali, berasa ∂ϑ∂ benjolannya pas waktu mau
menyusui dan tidak sakit kalau ditekan.
Cuma terasA sakit krn puting payudaranya luka sebab babynya skrg kalau minum
asi suka ditarik tarik, apakah benjolan itu muncul karrena putingnya sedang
luka? Tapi awal2x menyusui putingnya jg luka tapi tidak ∂ϑ∂ benjolan.
Mohon pencerahannya donk mom apakah ∂ϑ∂ yg py pengalaman ƴαηƍ sama mohon
dishare, apa perlu tindakan medis atau ∂ϑ∂ treatment yg lain, jujur rada worry
nih takut kenapa".

Terima kasih sebelumnya yah.

Salam,
Irma bunda kayla, queen, jessie