all.. mau sharing aja ttg gatal2 kemarin.. rabu sore sy ke ambasador cari
ekstrak ular di toko obat cina.. dapat di mall ambas.. mlmnya habis makan
sy minum 2 (di petunjuknya 1-2 pil utk 2x sehari) krn takut gak mempan
kalau 1. Besok paginya hilang gatal dan merah2 tp mata kayak dilem dan
badan lemes banget. Akhirnya sy ijin gak msk ktr.. tidur seharian (pagi jam
6 mandi terus tdr lagi sampai jam 10 sarapan abis itu tdr lagi sampai jam 4
sore). Sampai pagi ini msh lesu tapi udah gak selemes kemarin. Sy udah
pesan minyak ular untuk pemakaian luar, jaga2 kalau alergi dan gatal datang
lagi, tp gak mau minum ekstrak ular lagi, takut teler kayak kemarin :)