From: dd.mylovelyk...@gmail.com
Date: Mon, 2 Apr 2012 05:17:03
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Benjolan di dekat telinga
Ok, makasih info nya mba..
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: kania arbiaty <arbi...@yahoo.com>
Date: Sun, 1 Apr 2012 21:50:39
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
yang ada benjolan bunda kah ? bukan anak ya ? coba konsul ke dokter...takutnya
pembengakakan kelenjar getah bening. karena menurut artikel yg saya baca..ada
yg bersifat normal ada juga yang serius butuh penanganan

coba baca ini

http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&catid=28:kesehatan&id=15951:waspadai-benjolan-di-leher-pertanda-awal-kanker-kelenjar-getah-bening

dan ini

http://healindonesia.wordpress.com/2009/04/09/lymphadenitis-dikala-benjolan-di-leher-ketiak-dan-pangkal-paha-terasa-sakit/