From: Santi Saraswati <cipl...@gmail.com>
Date: Wed, 4 Apr 2012 09:48:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT Penginapan di malioboro
kalau hotel jentra gimana mbak? aku dah browsing kayaknya lumayan, terus
telp lsg ke all seasons ratenya 700an ya... gak msk budget :)
atau hotel whiz? aku dah browsing kayaknya lumayan.. emang modern sih
interiornya, gak ada bau2 jogja.. tp anakku gak suka yg terlalu klasik..
kesannya serem gitu *katanya lho* heheheh

--
Happy working mom :)

http://ciplok2.multiply.com
http://www.friendster.com/8073432