Dear All,

aku mau tanya nih dan maaf kalau sudah pernah dibahas,

aku sedang bingung mikirin masalah KB yang aku pakai, waktu aku
umur 2 bln setelah melahirkan aku pake KB suntik yang 3 bulan (karena takut
gemuk dll...) setelah 1 bln dan di saat aku dapat haid, dan pada hari ke-5nya
aku ganti KB dgn memasang spiral, krn alat tersbt memang harus dipasang pada
saat haid.

setelah pemasangan dan aku kontrol rutin, posisinya spiral bagus, tapi...
yg membuat aku pusing kenapa haidku belum juga berhenti samapai hari ini ?
meskipun tidak bayak (pertama haid tgl 27 okt 2003) aku pernah kontrol pada
bln pertama, katanya ga apa2 dan posisi spiralpun bagus. Jadi apa
permasalahannya....?

Terima kasih sebelumnya...

- diana -