Aku lupa persisnya,..tp pernah/sering jg dibahas kan disini.

Lirik2 mbak boedoet ma mbak sylvia yg jagonya mana niy ya..

From: minnie_cen...@yahoo.com
Date: Fri, 6 Apr 2012 07:46:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ibu masuk angin
Ha? Dilarang? Knp?

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: toko...@gmail.com
Date: Fri, 6 Apr 2012 07:10:42
To: <balita-anda@balita-anda.com>

Jgn kasih lacto B, lan dilarang tuh.

From: minnie_cen...@yahoo.com
Date: Fri, 6 Apr 2012 05:51:33
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Huhuhu :((

Justru ini yg lucu
3hr lalu iyok baru sy bw ke bidan u/ d pijet bayi, itu krn dia udh ga pup 4hr,
pdhal,kentuuutt terus n bauu bgt!
Stelah d urut itu,siangnya dia pup
Eeeh ko keterusan sampe skarang

Asupan cairan sy usahakan terus.
Baik ASI,sufor,air putih..bahkan sdh sy campur lactoB

Bdnnya engga anget

Powered by Telkomsel BlackBerry®