From: yesi <yesi.war...@gmail.com>
Date: Mon, 9 Apr 2012 11:20:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Urgent ! Operasi mata juling pada anak
Ponakan saya dioperasi mata julingnya, dan alhamdulillah sekarang sudah
tidak lagi.
waktu itu operasi pas usia 3than, di singapore.
namun yang jelas bisa dioperasi, dan untuk normalnya tinggal tergantung
tingkat julingnya sepertinya.
biayanya sepertinya tidak terlalu mahal, sekitar 8th lalu kayaknya 20jtan.

maaf saya lupa jadi gak bsia kasih info detilnya. Mungkin bisa cari info ke
klinik nusantara mbak.

Kirim email ke