Lha??? Bilangin donk kalo anak2 kita pengennya tumbuh seusia anak2 bukan harus
tau ttg istri simpanan di usia segini.

PRUDENTIAL??? ASK ME 08159117983

-----Original Message-----
From: "aan" <chibi...@yahoo.com>
Date: Fri, 13 Apr 2012 07:19:02
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Mohon Doanya
Semangat mba

Jujur ada tmnku salah satu ortu murid disitu juga mba,sama2 kelas 2 juga

 aku bbm nanya ttg masalah lks itu,
Hmmmm... Dia malah berbeda pendapat sama aku, menurut dia itu hal yg ga perlu
dibesar2in n bilang kalau “ibu2 yg bikin heboh itu” mungkin mba kali ya
maksudnya :D samapai didamprat sama ibu2 dr sd angkasa yg lain nya...

Sabar ya mba.. Insyaallah kalau memang menyuarakan yg benar pasti banyak yg
mendukung..

Aan

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT