Untuk urusan anak sih ngak ada kata toleransi ya apalagi ini fatal banget
salahnya. Ngak ngerti juga knp buku itu bisa "lolos" dari pengamatan
sekolah. Pengalaman dulu waktu nyokap masih aktif ngajar di SD Negri,
setiap guru harus membuat kisi2 (rancangan pelajaran yg mau disampaikan ke
murid) yg hrs di koreksi kepala sekolah. Kisi2 detail bgt sampe cara
menyusun pertanyaan. Makanya heran juga buku ky gini bisa lolos.

Sent from Android

Kirim email ke