From: imel frista <imel_mar...@yahoo.co.id>
Date: Wed, 18 Apr 2012 16:16:34
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Please sharing membawa bayi utk perjalanan jauh

Dear Moms and Dads,

Please mohon sharingnya.

Saya dan keluarga ada rencana untuk membawa anak-anak (umur 6th, 2th dan 5
bulan) ke Semarang dengan menggunakan transportasi kereta api.

Yang ingin saya tanyakan;

Apa saja yang harus saya siapkan khususnya untuk bayi saya yg baru berumur 5
bulan dengan menggunakan transportasi kereta api? apakah lebih baik saya full
gendong atau perlu tempat tidur bayi yang bisa ditenteng sehingga dia lebih
nyaman?

Adakah resikonya membawa bayi seumur itu dengan kereta api (yang menurut suami
saya berangkat malam hari dan sampai di semarang bisa subuh)?

Mohon sharenya ya teman-teman, karena saya kuatir juga kalau anak saya bisa
masuk angin.

Terimakasih atas perhatian dan balitaers sebelumnya.

Cheers,
Imelda (Mom of Marcel, Maleakhi dan Michelle)

Kirim email ke