From: Santi Saraswati <cipl...@gmail.com>
Date: Thu, 19 Apr 2012 11:05:20
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Tanya Campak
Dear all,

semalam anakku (co 10 th) anget badannya.. terus mlmnya jadi 38,4
panasnya.. udah aku kasih panadol biru setengah. Td pagi jg masih panas..
terus aku kasih obat lagi. Aku pikir sakit radang tenggorokan aja krn
siangnya main sepeda terus minum pop ice sblm makan siang. Barusan asisten
rmh telp, katanya anakku spt kena campak, kulitnya merah2.. aku suruh
minumin air kelapa hijau dan bedakin badannya. Rencana sore ini mau aku
bawa ke dokter anak di hermina jatinegara. Kira2 treatment apalagi yg perlu
ya sblm ke dokter?? Ditunggu banget sharingnya.. makasih sblmnya

regards,
Santi

--
Happy working mom :)