Peluk akh.....

PRUDENTIAL??? ASK ME 08159117983 MYPIN 28BEB6EE

-----Original Message-----
From: Icho Ahmad <icho2...@gmail.com>
Date: Thu, 26 Apr 2012 05:22:29
To: ba_oot<ba_...@balita-anda.com>; balita-anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Terima kasih
Assalamualaikum Wr. Wb.Saya dan kakak-kakak saya mengucapkan terimakasih
yang sebesar-besarnya kepada Handai Taulan, Kerabat dan sahabat2 tercinta
yang tak dapat saya sebutkan satu per satu yang telah memberikan Simpati,
Perhatian, Bantuan Khususnya Doa, sejak Almarhumah dirawat di RS hingga
berpulangnya Ibunda tercinta Hj. Ratih Suriaty Pd Hari Rabu 25 April 2007
dan telah dimakamkan di pemakaman keluarga di Tigaraksa Tangerang.

Semua bentuk rasa simpati teman2 via sms,telepon (*smsnya banyak benerrr.
sampe hp gw hang*), email,whatsapp,fb,twitter,MP,transfer rekening yg tak
terduga, dan kunjungan sangatlah menyejukkan hati kami. Special thanks buat
yang semalam datang berkunjung dan mengantar saya pulang (Pak Arief, Lita,
Yesi & Mas Warie, Intan,Melisa thx banget yaa..)  .Ucapan terima kasih tak
terhingga juga dari kakak saya yang kaget mendapat amplop dari teman-teman
milis,tercinta ini,makin kaget beliau ketika disebutkan bahwa tak semua
nama yang tertulis di amplop saya belum pernah bertemu dengan saya karena
hanya mengenal di dunia maya. Sungguh suatu berkah buat kami sekeluarga.
Dahsyat dan tops banget deh persaudaraan kita di milis ini.

Semoga Allah SWT menerima budi baik teman-teman semua sebagai amal ibadah
dan memberikan imbalan yang berlipatganda. Dan semoga Allah SWT tetap
mengeratkan sillaturahmi diantara kita semua. Mohon maaf juga jika saya tak
bisa memberikan kabar ini secepatnya kemarin.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb