From: bunda khadijah <bunda.khadi...@gmail.com>
Date: Mon, 30 Apr 2012 05:57:08
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Tanaman - Ada yg Berminat?

Hehe alhamdulillah KR, pd gampang numbuh itu taneman2nya..

Nanem sayur, naaah itu dia yg saya juga pengen nyoba..

Sempat nyoba nanem bayem, dan sempat panen, tapi terus ngga lanjut lagi..

Kalo daun bawang, seledri, dll gitu beli bibit atau nanem aja dari
yang dibeli di tukang sayur yah? Maap kalo pertanyaannya basic :-)

Trimakasiyy..