Sorry br bls ya.. Adyuuhhh kl di bilang ngikutin bundanya salaaahh besaarrr..
Saya memang smbil jualan melalui group bb, tp bukan bb minded.. Kl mba jd
customer sy, maklum ajah krna sya hanya online for shop pd saat anak sy tidur
siang dan mlm, diluar itu sy suruh leave comment.. Like now !! Heheehee

FYI Sy punya baby juga umur 5bln mba, nah awalnya terus terang saya kewalahan
ngurus 2 balita tnpa PRT, jadilah sy kenalin dia games on tab,such: angry bird,
flash card untuk mngasah ketrampilan dia dlm brkosa kata.. Anak sya ini trmasuk
cerdas, umur 1 thn sdh bisa mnghitung 1-10 dan brbicara nya jg sudh lancar dan
jelas.. Dan sngat aktif skali mba.. Skrg sj dia sdh tau huruf dan angka yg
kadang sy amazing dibandingkan dgn anak seumurnyya.. daya tangkapnya cepat
skali.. Sy cukup hnya mengajarkan bbrapa kalli, dia lgsung cpt mengingat dan
mngulangnya..

Saat dia blm punya adik, sy extra full time with him, tp smnjak ade nya lahir
sy hrs berbagi wktu, dan sy smpat kewalahan jd lah dia brmain sendiri dgn
gadget nya itu..

Dan malah skrg sy jd kasian krna sering bgt dia main sndiri saat sy sdg
menyusui ade nya.. Yg mmbuat sy sedih dia lbh sering melihat video2 rekaman
activity our family mba.. Dibandingkan brmain game.. Sy jd smakin merasa bhwa
dia kehilangan figure sy yg dlu.. (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)‎​ hɪ̣̇xxx (˘̩̩̩_˘̩̩̩ƪ)‎​

Sy berusaha mnjadi ibu yg baik dan bijak untk k2 anak saya mba.. Krna itu pula
sy resign saat anak sy mnginjak golden period, pdhal saat itu sy pun sdg
golden2nya karirnya di slah satu prusahaan asing.. Hahaaa

Sy stuju dgn ♡ϐuηďɑ̤̥̈̊ yg mnyarankan dgn mengalihkan prhatian dgn brmain
bersama saya mncoba untk itu brusan n done !! Success.. Sy mnyusui smbil
melempar bola dgn anak sy, anak sy sgnt senang skali.. Diam2 sy smbunyikan tab
nya.. Heheee.. Alhasil dia skrg kecapean dan sy justru brhasil menidurkan k2
anak sy skaligus.. Haahaaaa.. Sy pikir mnyusui hrs dgn keadaan yg tenang, tp
justru si ade ikut interaktif loowh..

♥•♡ t h ‎​​ɑ n k  y o ü ♥•♡ bgt yaaa buat sharingnya.. Mdh2an cara itu ampuh
buat si kk, trus sy juga mnerapkan sama dgn memberikan dia tab saat weekend
aja, karna gmnapun juga dia perlu tau perkembangan teknologi, tentunya dgn
games yg full of education..

Mkaaasiii bundaa bundaaa smoga qt bisa mnjadi ♡ϐuηďɑ̤̥̈̊ yg trbaik untk anak2
qt yaa.. Amiinnn..

Powered by Telkomsel BlackBerry®