Bener mbak (sori kalo salah ya)
Kadang baru ajah abis 1 botol (250 ml) udah minta lagi...
sampe saya kadang2 suka kesel...dan anak saya sampe
takut mo minta lagi, dia cuma bisa bilang begini "Ma.... Abang bole
minta susu lagi ma...?" dengan expresi takut2....kalo udah gitu
saya gak bisa bilang apa2 lagi deh... terpaksa buat lagi.

Cuma 10 menitnya itu bisa sampe 3x setelah minum susu botol pertama.
Tapi kalo maen, tidur, jalan2 bisa bertahan 1 - 2 jam-an lah. Pernah
sekali waktu saya ke S'pore ngajak anak2 jalan2 ke Orchard, hampir
setiap 15 menit berenti untuk buat susu.... repot deh.....

Best Regards,

Mia JK
MamanyaMahesh&Farras