From: nadira.salsabi...@yahoo.co.id
Date: Sat, 5 May 2012 06:32:59
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] tidur siang bayi 8 bulan

Ibu2.. Anak saya 8 bulan.. Tidur siang tiap 2 jam sekali, tapi kalau tidur cuma
30menit, paling lama 45 menit. Kenapaa ya begitu?? Kalau malam tidur mulai jam
8 sampai jam 5 pagi nyenyak, paling bangun minta susu sekali atau dua kali
saja. Yang saya khawatirkan ίnί pola tidur siangnya yang sedikit sekali
30menit. Usaha apa yang bisa saya lakukan agar anak bisa tidur siang agak lama
yaaa... ?

Mohon bantuannya ibu2 ..
Terima kasih..