From: TAUFIK RAHMAN <kegojlaganki...@gmail.com>
Date: Mon, 7 May 2012 06:06:19
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Bayi 14 bln nangis keras

Dear all,

Kmaren malem anak ku nangis. Tp ga biasa, nangisnya keras bgt sama ada
kejangnya, kyk ngamuk.

Saya berfikir logika, ga mungkin kemasukan atau semacamnya, anak ku cuma
kecapean aja. Dia bs tidur setelah kecapean nangis.

Ada yg bs share tntang hal tsb? Sy sngat mnghrapkan info nya.

Best Regards

TAUFIK RAHMAN

Kirim email ke