To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 10, 2012 3:11 PM
Subject: [balita-anda] OOT - Sedih kecewa

Sedih n kecewa sekali lihat link ini, sampai menangis dan tidak henti nya berpikir, kok αϑα ya yang tega, seorang ibu bertindak seperti ini..
http://video.ak.fbcdn.net/cfs-ak-snc7/v/440557/537/354662324582853_45586.mp4?oh=7d0163dbed616847fefe486ce36b05aa&oe=4FAC9700&__gda__=1336710912_b547245b24e64e439463fca337ccdb03>

Saya berdoa semoga tdk terjadi pada anak anak kita, amin

Semoga aparat hukum bisa menindak ortu tsb..dikhawatirkan terjadi tindakan berkepanjangan.. Anak adalah titipan Tuhan, tidak sepantas nya kita berbuat diluar kewajaran..

maaf kalo αϑα yg krg berkenan..