From: "Selly Susanti" <za...@indosat.net.id>
Date: Mon, 14 May 2012 23:30:29
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Help anakku panas udah 1 minggu
Dear sp,

Mohon bantuannya, anak saya Atha (18m) sejak selasa sore minggu lalu panas,
panasnya sampe 39,7. Ke dokter hari jumat kata dsa nya ini kena pilek dan
radang, dikasih ab qidrox, mucopet sama finistin. Obatnya ga ku kasih ke atha,
atha hanya minum sanmol utk panasnya dan sari kurma.
Anaknya ga mau makan sama sekali, yg msk ke tubuhnya hanya sari kurma, sanmol ,
uht (dikit), air putih dan asi.
Minggu malam ke igd krn muntah2 dan panas tinggi 39,5 (hanya turun klo dikasih
sanmol) tes darah utk dbd hasilnya negatif, leukosit 9500 trombosit 1750000.
Dan dokternya kasih saran obat yg dkasih dsa sebelumnya diminum aja krn
kemungkinan panasnya dr virus / bakteri dilihat dr leukosit yg cenderung tinggi
dan trombositnya mendekati batas rendah 150rb.
Akhirnya mulai senin kemarin itu ab saya minumin ke atha, tp sampe pagi ini blm
ada perubahan, msh panas tinggi, ada muntah dan perutnya kembung. Oh iya Atha
ini saya lihat gigi geraham atasnya lg numbuh, kata dokter igd bisa juga dr
tumbuh gigi..yg saya msh bingung ko ini panasnya tinggi dan lama sakitnya udah
1 minggu lebih, sakit terlama yg Atha alami..:(
Mohon sharring nya apa ada yg pernah mengalami seperti ini dan apa tindakan
lanjutannya..
Terimakasih sebelumnya, mohon maaf klo kepanjangan..

Salam,
Selly
Mamanya Atha
Sent from my BlackBerry®