From: Ika Triana <ikatri...@yahoo.com>
Date: Tue, 15 May 2012 23:54:56
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] [share] Hamil lagi saat anak usia 13 bulan

Dear moms, aku lg campur aduk nih prasaannya. sdh 3 hari aku telat kebetulan
saat itu badanku pegel smua, sprti org meriang tiba2 kefikiran tuk cek test
pack, hasilnya mengejutkan.. ternyata aku postif, percaya ga percaya nih krn
jujur aku belum siap tuk punya baby lagi, pingin fokus ngurusin si kecil dl.
memang sih ini salah kami b2 (aku dan suami) yg mnunda2 tuk KB dan akhirnya.
.... antara senang dan bingung. senangnya krn nanti Insya Allah si Kakak bakal
pny temen (krn umurnya ga trlalu jauh n' aku masih muda) bingungnya nanti gmn
ya? repot ga ya? prhatian buat si kakak gmn? pasti brkurang ? maka nya aku
pengen minta sharing nya kalau2 ada yg ngalamin hal yg sama sprti aku skrg.
smoga bisa lebih PD dlm mnjalani masa2 khamilanku ini..

Regards,

Bunda Faey

Kirim email ke