From: Verawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 29 Desember 2003 9:39
To: balita-anda
Subject: Re: [balita-anda] BAK Keluar darah

Mba, aku bukan BAB yang keras, tapi BAK yang sakit dan keluar darah...
BAK = Buang Air Kecil alias pipis...

Vera

"Wulan K. Sofyan" <[EMAIL PROTECTED]> on 12/29/2003 09:41:48 AM

To:    [EMAIL PROTECTED]
cc:

Saya waktu hamil juga begitu kok,  menurut dokternya itu gejala ambeien
(bener ngga nulisnya?) kalo BAB jgn terlalu ngeden, takutnya nanti keluar
dan
harus operasi.  Usahakan feses-nya jgn keras, jd perbanyak pepaya kali ya
Bu.
obat alami untuk yg susuh bab.  semoga membantu