Buat taro d empeng Fei (16M) bisa kali ya Mom?

"Susan RFP™‎" <jacq.n.j...@gmail.com>
05/21/2012 11:04 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Share Dikit

Iya... Td sempat kasih tau temen2 yg suka gigit kuku:d. Banyak juga
ternyata yg udh lebih dr separuh hidup gigitin kuku:d

PRUDENTIAL??? ASK ME 08159117983 MYPIN 28BEB6EE