From: Lif Rahayu <lifrah...@gmail.com>
Date: Tue, 22 May 2012 10:26:21
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Mpasi
Jawab ya
1. Bisa masuk kulkas, sebaiknya sehari saja, jadi bikin pagi, buat pagi
siang sore
2. Iya, sebaiknya dikukus dulu, seperti apel, dikukus kemudian diblender,
dicampur ASI. untuk alpokat dan pisang, saya dulu tidak saya kukus,
langsung saya kasihkan.
3. Kalau giling beras, saya pakai saja tepung beras _Rose brand_ atau beli
saja tepung gasol, online banya yang jual, 200 gram, 15 ribu harganya. Bisa
pilih2, misal tepung kacang ijo, kedelai, jagung etc.

Untuk oatmeal baru saya berikan di usia 7 bulanan mendekati 8 bulan pas dia
udah pinter maemnya, karena oatmeal agak susah lho ditelan, soalnya kental
bener.

Kirim email ke