From: dany rachmad <d_xp...@yahoo.com>
Date: Wed, 23 May 2012 19:15:35
To: balita-anda@balita-anda.com<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] info Tes NS-1
dear moms n dads,

    Sesuai Subjek, mungkin ada yang punya info atau pengalaman tentang TES NS1,
untuk keperluan dugaan DBD. putra saya Tama (4,8 thn) sudah 2 hari ini panas
tinggi disertai mual, kemarin ke dokter di cek bukan radang tenggorokan,
mungkin virus. dan tadi cek lab dengan TES NS1, dan semua normal.
   Karena baru dua hari demamnya, apakah saya besok harus cek lab lagi? tadi
petugasnya bilang dengan tes NS1 sehari saja sudah keliatan dia positif DBD
atau bukan, Seingat saya trombosit turun drastis di hari ke 3, btw putra saya
dulu sudah pernah kena DBD pada usia 3 thn, mohon sharingnyaa yaa, trimakasiiihh

best,

Dany

Kirim email ke