Dear moms,

Anakku kebetulan lg lincah2nya jalan kesana kemari, dan masi hobby ambil segala
macam brg dan masukin mulut... Barusan tiba2 ambil salep elocon (resep dokter
utk mukanya yg ruam2 tp uda lama ga pernah dipake lg) dan dia gigit2...
Langsung reflek aku ambil handuknya dan buka mulutnya trus lap lidahnya krn
putih2 salepnya yg keluar... Aku lalai banget dech moms :( kira2 pertolongan
pertamanya apa ya... Aku ngeri nanti keracunan... Ada yg punya pengalaman atau
mungkin bisa share hrs gimana... So far aku cuma kasi air putih aja dan
kebetulan pas mau jadwal mknnya jadi lsg mkn juga... Makasih sblmnya moms...

Regards,
Maureen
Mom to Elroy
Sent from my BlackBerry®