Pak,
Gini , kalau batuk itu apalagi yg kategori batuk berat kdg emang bisa bikin
susah nafas.
Oia, saya gak bs bantu sih dgn jenis penyakitnya tp berhubung saya asma berat
ya saya cukup biasa dgn susah nafas dan bkn berarti saya bronchitis ya.
Ayah saya dulu selalu maksa saya berenang, pagi2 , utk melatih paru2 saya sih
intinya.
Jd sebaiknya gak usah terlalu panik pak, coba deh bntr lagi pasti pd bs ksh
email2 yh cukup menenangkan

Sent from my iPhone