From: Yeni Sandri CHB <yeni.san...@enseval.com>
Sender: Yeni Sandri CPP <yeni.san...@enseval.com>
Date: Fri, 1 Jun 2012 09:00:08
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] ikut share....

Fuihhhh lega denger curhat Moms smua disini.
Fei (17M) juga sama persis yang seperti Moms bilang.
Kalau udah maunya, haduhh kudu di ikutin...kalau ga nangis kenceng.
Ada saat nya aku bisa alihin, tapi kadang juga tetep nangis.
Waktu di mall, Fei di ganti pampers karna pup, masuk toilet teriak2
nangis,aku sampe ga enak ama orang lain.
Masuk ke resto, nangisss lagi...
Kalau dirumah dipakein baju, mayah, di mandiin mayah, ga boleh kluar rumah
mayah...
Di ajak kenalan ama orang mayah, (judes amat ya....)
Kata orang siy nanti kalau udah umur 3 taunan agak lebih anteng ya mom?

Fei aktif juga sama, suka naik2 tangga, sofa, motor, nyalain matiin tv
juga (knpa sama ya..heheh)
Daya tangkap juga cpet, diajarin 2 kali bisa ulangin.

Bellaqueen (nice name ^_^) pinter banget siy makan nya gampang ya Mom.
Fei suka susah mam nya, suka stress deh kalau nyuapin...kalau lagi susah
makan, shari cuman 10 suap...hikss.
Apa karna susunya kbanyakan ya (skitar 6000cc/hari).

Maaf ya Mom Nia, malah ikutan curhat ^_^V

nia setiawati <mamahn...@gmail.com>
05/31/2012 08:49 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] ikut share....

makasih y mom's buat masukan dari smuany....tp yg membuat saya
khawatir,namiah tetep aja makanny susah wlwpun udh cape...

2012/5/31 mhindy_b...@yahoo.co.id <mhindy_b...@yahoo.co.id>

> Kayaknya memang masa2nya mom, anakku juga perempuan tgl 3 juni ini 16bln
> juga, dan sama persis sama yg mommy2 alamin, suka nyala matiin tv, kalau
> keluar kamar udah ga bisa diikutin deh, bolak-balik aja dari satu kamar
ke
> kamar lainnya, ngoceh2, nari2 tiap denger lagu apa aja, mainannya juga
ga
> pernah lama rapih, baru dirapihin trus dikeluarin lagi disebar2, sampe
> capek sendiri rapihinnya, dan kalo udah kemauannya emang ga bisa
dilarang,
> [...]

Kirim email ke