dear moms,

mau tanya atau mungkin ada yg bisa sharing, rencana saya mau masukin anak saya
maritza 6.5 thn untuk les biola, krn dia yang minta pgn les itu jadi saya lg
cari info seputaran les ini. ternyata biola-nya pun ukurannya beda2, setelah
cari2 perkiraan saya anak saya mgkn cukup pakai biola yg ukuran 1/4.

nah saya mau tanya, apakah kalau misalnya saya pakai biola seken cukup atau gak
ya?karena kalau beli baru kok sayang, krn paling kepake sebentar dan harganya
cukup lumayan juga untuk ukuran kantong saya;p

mohon info dari moms and dads semua..makasihhh

"Strong man stands up for himself, stronger man stands up for others"

WR,
Ria FitrianaDirectorate for Food Products StandardizationNational Agency for
Drug and Food Control
School of Pharmacy-Bandung Institute of Technology

Kirim email ke