From: needtha_1...@yahoo.com
Date: Thu, 7 Jun 2012 12:34:58
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: Bls: Re: Bls: Re: Bls: Re: [balita-anda] OOT : tanya tiket pesawat
Mom,
Setau saya Citilink memang pesawat garuda,tp kelas ekonominy Garuda,harga lbh
murah. Kira2 begitu. Kalau bunda ingin booking,by phone aja,akan lbh mudah drpd
by internet krn trafficny tinggi. Tp by phone pun hrs sabar,dgn tlp berkali2
krn lagi musim promO.
Kalo lwt agent travel hrg beda jauh bund,mending lgsg ke CS nya aja. Saya jg
langganan Citilink. G jarang kami dpt tiket promo. Bln april kami dpt tiket
DPS-Jkt 300rb untk 3 org, :D. Lebaran ini pp kami pakai Citilink jg.
Selamat mencoba..
Powered by Telkomsel BlackBerry®